Kustati, Martin and Yustina, Luli Sari (2022) Students’ perception on the use of geschool in learning english at SMPN 33 Padang. JURNAL CERDAS MAHASISWA, 4 (1).
48-Students’ perception on the use of geschool in learning english at SMPN 33 Padang.pdf - Published Version
Download (674kB)
Abstract
Tulisan ini menginvestigasi tentang persepsi siswa terhadap penggunaan
Geschool dalam pembelajaran bahasa inggris di SMPN 33 Padang. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Kuesioner dibagikan pada 92 siswa
kelas 8 SMPN 33 Padang. Hasil temuan menunjukkan bahwa siswa memiliki
persepsi positif terhadap penggunaan Geschool dalam pembelajaran bahasa
inggris. Namun, terdapat beberapa tantangan yang dihadapi siswa seperti
koneksi yang buruk, kurangnya pengetahuan tentang internet di komputer,
Masalah tentang paket data, dan yang terakhir kurangnya komunikasi dan
interaksi. Singkatnya, secara keseluruhan data tetap menunjukkan bahwa
responden memiliki persepsi yang baik terhadap penggunaan Geschool dalam
pembelajaran bahasa inggris selama pandemi Covid-19 meskipun menghadapi
beberapa tantangan.
Kata kunci—E-Learning, Perception, Geschool
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > L Education (General) |
Depositing User: | Zulfitri Pustakawan |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 03:52 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 04:02 |
URI: | https://scholar.uinib.ac.id/id/eprint/434 |