AIDIL NOVIA, AIDIL (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OPPO (STUDI PADA MAHASISWA KAMPUS 3 UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG). In: AICIELS.
AICIELS OK.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana citra merek, kualitas produk, dan harga mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan Oppo yang ada kampus III UIN
Imam Bonjol Padang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Seluruh mahasiswa yang memanfaatkan ponsel OPPO
di Kampus III UIN Imam Bonjol Padang menjadi responden pada kajian ini. Analisis data yang di gunakan pada penelitian ini adalah metode Struktural Equation Modelling (SEM).
Kepuasan itupun dapat dirasakan oleh mahasiswa Kampus III Universitas Islam Negeri Imam
Bonjol Padang dengan reputasi merek, kualitas produk, dan harga barang-barang Oppo tersebut. Mahasiswa Kampus III Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang yang menggunakan handphone Oppo memiliki rasa loyalitas terhadap produk-produk tersebut.Citra merek yang tercipta pada barang-barang tersebut yang meningkatkan kepercayaan konsumen dalam memilih produk Oppo menjadi alasan munculnya citra merek dalam penjualan handphone Oppo. Mahasiswa Kampus III Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang itu mempercayai produk yang ditawarkan Oppo dan memilihnya ketimbang merek pesaing
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Agama Islam > Ekonomi Syari'ah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Bustanul Syukri Pustakawan |
Date Deposited: | 09 May 2023 04:37 |
Last Modified: | 09 May 2023 04:37 |
URI: | https://scholar.uinib.ac.id/id/eprint/1603 |